Selasa, 07 Oktober 2014

Bro sekalian, Akhir pekan ini kita akan disuguhkan kembali Race MotoGP Motegi  . . . Motegi sendiri adalah sebuah fasilitas Sirkuit Yang dimiliki Oleh Honda, dan akhir pekan ini Di sirkuit ini Honda Punya kesempatan Berpesta untuk menrengkuh tiltel Juara Dunia MotoGP 2014 . . . Yap Walaupun Marc Marquez terjatuh di race penuh Drama sirkuit Aragon dua pekan yang lalu, namun karena Pedrosa finish di belakangnya, maka Pasca aragon Jarak Marquez-Pedrosa berjarak 75 point . . .


Dani Pedrosa adalah Kompetitor Marquez yang paling punya Kans terkuat menggagalkan atau paling tidak menunda pesta marquez dan Pesta Honda di akhir pekan ini . . terlebih lagi Pedrosa merupakan rider Honda yang memiliki rekor kesuksesan Motegi yang cukup baik yakni 2 kali di kelas MotoGP, sama dengan Valentino rossi yang juga dua kali juara di motegi menggunakan Honda RCV. Dani Pedrosa  sepertinya nggak akan tinggal diam ditambah klagi  Repsol Honda selama ini tidak ada mengenal Team Order (paling tidak sampai ARagon kemarin ) . . . so apapun masih terbuka untuk terjadi
Valentino Rossi pasti Nggak Mau kalah . . . Tertantang mengejar Point Pedrosa, dan semangatnya sebagai Starter MotoGP Motegi 2014 yang memiliki catatan paling keren di Motegi . . . 4 kali juara GP Motegi di kelas Primer 2001, 2002,2003 dan 2008.  Lorenzo? Sepertinya  horhe sedang dalam kondisi psikologis terbaik setelah menang dalam adu strategy di aragon kemarin . . . apalagi tahun lalu adalah tahun terbaik Lorenzo di Motegi, pole possition dan Juara, dan seakan menampar muka Honda di kandangnya sendiri kala itu . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar